Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Noah Band Adalah Nama Baru Peterpan Band


Noah Band Adalah Nama Baru Peterpan Band - Grup band Peterpan akhirnya mengumumkan nama barunya. Para personelnya, Ariel, Lukman, Uki, Reza, dan David sepakat untuk memakai nama Noah.





Noah Band nama baru peterpan band



Dengan nama baru itu, Ariel berharap perjalanan karir musik bersama rekan-rekannya bisa kembali menoreh kesuksesan seperti dulu.

"Kami sudah bersiap mengerjakan apa yang kita lakukan di masa depan," kata Ariel dalam jumpa pers di musica Studio, di kawasan Pancoran, Jakarta, Kamis, 2 Agustus 2012

Rencana perubahan nama Peterpan terjadi sejak 2006 ketika dua orang mantan personelnya, Andika dan Indra, keberatan atas penggunaan nama itu. Akhirnya, Ariel cs berjanji memberikan nama baru setelah Ariel bebas dari tahanannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat.

Setelah nama baru, Ariel Cs masih punya proyek lain yang bakal menyusul. Sebut saja single Noah Band - Separuh Aku, album baru, dan sebuah buku.



foto
Pemilik label Musica Studio Indrawati Widjaja (Ibu Acin) memberikan nasi tumpeng kepada ex personil Peterpan Uki, Reza, Lukman dan David saat konferensi pers kembali beraksinya mereka tanpa Ariel dalam ''Suara Lainnya'' di Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (23/5). Mereka siap menggelar konser pada 29 Mei dengan Momo Geisha sebagai vokalisnya. TEMPO/Agung Pambudhy

Inilah beberapa peresmian Noah Band adalah Nama Baru Peterpan Band.  Mari kita tunggu download lagu terbaru Noah band - Separuh Aku.

0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini