Pages

Senin, 03 Februari 2014

Ahmad Al Ghazali Profil





Ahmad Al Ghazali atau lebih akrab disapa AL merupakan seorang musisi indonesia dan putra dari Dhani Muhammad Prasetyo. Lahir pada 1 September 1997.
Terlahir dari pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al tentunya sudah mengenal musik sejak kecil. Cowok keren ini bisa memainkan berbagai macam alat musik sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Al sungguh beruntung karena peralatan band yang lengkap di rumahnya sangat mendukung perkembangan musiknya. Dari nama-nama tokoh sufi yang dikaguminya, Ahmad Dhani memberi nama ketiga putra hasil pernikahannya dengan Maia Estianty. Ahmad Al Ghazali termasuk salah satunya. Ia dilahirkan di Jakarta pada 1 September 1997. Pria yang akrab disapa Al ini memiliki dua orang adik, El Jalaluddin Rumi dan Ahmad Abdul Qodir Jaelani. Al dan adik-adiknya berada di bawah asuhan Ahmad Dhani pasca perceraian kedua orang tuanya itu. Jago main musik, gape main bola, tampan dan populer, adalah hal-hal yang melekat pada diri Al. Anak sulung ini bahkan sudah mengendarai mobilnya sendiri di usia 15 tahun. Lahir di keluarga musisi yang tentu saja mencintai musik, Al sangat beruntung. Sejak kecil ia sudah dikenalkan dengan musik, dan menjadi kegemarannya hingga kini. Bersama dua saudaranya, ia tergabung dalam Lucky Laki.


Al memulai kariernya bersama Lucky Laki pada tahun 2009. Band keluarga itu berada di bawah asuhan Ahmad Dhani. Awalnya, band ini hanya beranggotakan tiga orang, tetapi kemudian bertambah dua orang lagi. Di awal kemunculannya, Al bersama Lucky Laki sukses naik daun lewat lagu Superman. Dalam lagu ini, video klip dibuat berlatar belakang masa kecil Al, El dan Dul bersama ayahnya. Single ini ada dalam album pertama mereka, NEW BEGINNING 09. Di ajang Indonesian Idol 2012, Lucky Laki secara mengejutkan tampil membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Led Zeppelin, Black Dog. Di tahun yang sama, mereka merilis single Aku Suka Bersama Orang Yang Aku Suka yang disingkat menjadi ASBOYS. Read more at: http://www.slidegossip.com/2013/11/fakta-unik-dan-kumpulan-foto-keren-terbaru-ahmad-al-ghazali-atau-al-anak-ahmad-dhani.html Artikel ini diambil dari www.slidegossip.com sebagai sumbernya


Ahmad Al Ghazali Profil
Nama lahir     Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama lain     AL
Lahir     1 September 1997 (umur 16)
Bendera Indonesia Jakarta, Indonesia
Pekerjaan     gitaris artis
Tahun aktif     2009 - sekarang
Orang tua     Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Agama     Islam


#Ahmad Al Ghazali Profil  #Ahmad Al Ghazali  #Al








0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini