Pages

Senin, 03 Februari 2014

Raffi Ahmad Gaet Model Cantik dari Hawaii di Video Klip Terbaru




 Raffi Ahmad kembali ke pentas musik. Bukan bersama Bukan Bintang Biasa (BBB) atau berduet dengan Yuni Shara, kini Raffi menyanyi sendiri.

Raffi kembali lewat lagu berjudul 'Bukan Rama Shinta'. Ia kini tengah sibuk menggarap video klip lagu tersebut. Ia pun menggaet model-model cantik, salah satunya dari Hawaii. Wow!

"Ada Nina Kozok dari Hawaii, nggak sengaja lihat dia saat di tempat makan. Saya ajakin audisi, dia tertarik dan datang audisi ikut antrian. Dia blesteran Indo-Jerman tinggal di Hawaii," ucap Raffi di sela-sela pembuatan video klipnya di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014).

Tak hanya model-model cantik, Raffi juga mengajak Al menjadi model video klipnya. Raffi pun sedikit bercerita tentang cerita dari video klip tersebut.

"Dalam video klip ceritanya ada pasangan yang berbahagia. Kali ini minta bantuan Billy biasanya sama kakaknya tapi karena Olga lagi sakit, sekarng ke Billy. Gue udah nggak terlalu muda jadi perlu bantuan yang muda-muda biar tetap kelihatan keren," ungkapnya.

(fk/mmu)

Desi Puspasari - detikhot Senin, 03/02/2014 11:30 WIB

 #Raffi Ahmad


0 komentar:

Posting Komentar

"Bagaimana Mengubah Modal Rp 350.000,- Menjadi Penghasilan Rutin Rp 75 Juta/Bulan dari Bisnis Sederhana di Internet?" info lengkap Klik disini!

E-book Download "Tehnik Arab-Sudan Untuk Memperbesar Penis + Menambah Ereksi KERAS & KUAT + ML Tahan Lama" klik disini untuk download atau klik webnya disini!

"Anda Dapat Bertambah Tinggi 2 cm s/d 10 cm Dalam Waktu 4 Bulan" Caranya? download ebooknya disini atau Klik disini!

Download Ebook "SOLUSI SOAL CINTA: BUATLAH WANITA JATUH CINTA KEPADA ANDA, Cara Memikat Wanita Idaman" klik disini untuk download atau klik webnya disini